Translate

Rabu, 03 Juni 2015

Saat Pertama Masuk Lingkungan Kampus Bogor EduCARE

 

Ketika saat saya memasuki gerbang kampus Bogor EduCARE yang saya rasakan adalah indah untuk dipandang bagi mata saya dan bagi saya ini adalah pemandangan yang indah, sejuk, dan nyaman. karena kampus ini tidak kalah indah dengan pemandangan kampus lain seperti IPB bahkan pemandangan kampus ini jauh lebih baik dari kampus-kampus lainnya.

Setelah memasuki gerbang dan menghirup udara yang segar, lalu saya memasuki lobby untuk mendaftar dan yang saya rasakan adalah kebersihan nya seperti lantai yang bersih dan orang-orang yang mendaftar ke kampus Bogor EduCARE ini pun bisa melepas sepatu mereka dan saya pun bisa nyaman untuk duduk di lantai walau memang sebenarnya tidak kebagian tempat duduk hehehe....

Setelah saya selesai mendaftar, adzan dzuhur pun telah tiba dan saya pun harus menunaikan kewajiban saya. Namun, karena tempat tinggal saya yang jauh maka saya pun harus ikut shalat dikampus ini dan saya pun diajak oleh teman saya untuk ikut shalat berjamaah dikampus yang asri ini. Ketika saya memasuki kamar mandi akhwat, sungguh bersih sanitasi disini dan orang-orang disini pun ramah. Bahkan mereka saja tidak memandang orang baru atau orang yang daftar dan mereka semua disini kaka kelas nya ramah-ramah dan saya pun tidak menemukan kakak kelas yang jutek atau pun sombong.

jadi kesimpulan nya adalah, ketika memasuki kampus ini saja sudah dimanjakan dengan pemandangan yang indah, sejuk, dan nyaman hingga sanitasi dan tidak hanya itu, orang-orang nya pun disini semua nya ramah dan tidak ada yang namanya pilih kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar