Translate

Sabtu, 25 Juli 2015

CERITA JALAN-JALAN DARI TRIO TOA

Perkenalkan saya Puspita anggota Trio TOA yang paling bawel dan jadi andalan Trio TOA untuk
dalam hal jubir karena 2 anggota Trio TOA lainnya selalu berkata "lu kan ga punya malu pus" itu
lah motivasi mereka untuk saya agar berani menjadi jubir mereka ketika dalam hal memutuskan
sesuatu. #aneh memang karena saya langsung nurut begitu saja hahaha

Ada Ida TOA yang Alay  dan polos terkadang. . . . dia ini adalah tipe orang yang pendiam tidak
terlalu banyak bicara namun seteleh bergabung dengan Trio TOA. . . . ooopss jangan salah ini anak
berubah 180 derajat :v wkwkwk dia ini adalah anak DA dia lah orang yang paling baik dalam
berjilbab

Sudah ada dua TOA dan ini lah Trio TOA yang ketiga sebut saja dia Marini Azis. . . . Menurut
teman-teman nya dia adalah melankolis person dan lebih pendiam dari Ida Farida namun setelah
bergabung dengan Trio TOA kini dia berubah menjadi Sanguinis akut. dan dia mempunyai suara
yang indah dan merdu ketika menyanyi karena dia anak padusa dan dia lah orang yang paling
sabar ketika sang puspita marah :D hehe

Trio TOA
Akhirnya kami bisa jalan-jalan walau hanya sekedar melepas rindu sebenarnya dan bukan jalan-
jalan pada umumnya. Kami pergi ke Depok hanya untuk sekedar main-main saja. Sebelum pergi ke
Depok kami semua janjian di Stasiun Bogor dan selama diperjalanan kami saling bbman dan
mengabarkan aktifitas kita. Ida rumahnya yang paling jauh diantara kita jadi dia yang lebih siap-
siap agar tepat sampai di stasiunnya. Sudah setengah perjalanan, namun saya dan Rini masih asik
dan santai bbman dan Ida pun marah-marah karena kami terlalu santai dan sedangkan dia sudah
hampir sampai. Lalu saya dan Rini pun langsung bergegas dan siap-siap menuju stasiun. Selama
diperjalanan saya senyum-senyum tidak jelas sendiri karena asik chating dan membaca postingan
Trio TOA ini. hingga saya malu didepan umum lalu saya tutupi saja dengan masker agar tidak
terlihat kalau saya senyum-senyum tidak jelas hehe setelah sampai di stasiun saya pun langsung
bertemu dengan Ida dan kami pun melepas rindu lalu canda tawa kami dilanjut. Setelah membeli
tiket, saya dan Ida pun masuk dan menunggu Rini.

Didepan saya ini ada ibu-ibu yang mau masuk namun kartunya selalu error lalu kartu saya lah
yang ditempelkan eh dan ternyata bisa lalu ibu-ibu itu masuk dan saya yang tidak bisa masuk -_-
lalu saya panggil ibu-ibu itu agar dia menempelkan kartunya namun sebelum ibu-ibu masuk eh Ida
malah menempelkan kartunya lalu saya yang masuk dan Ida tidak bisa akhirnya saya memanggil
ibu-ibu itu kembali bahwa kartu nya dia belum masuk dan Polos nya Ida dia malah diam saja dan
hanya berkata "pus itu kan kartu gue" *muka flat* dan malah saya yang riweh dan ga jelas kaya
kebakaran jenggot manggil ibu-ibu itu. Aduh malunya saya karena polosnya Ida dan riwehnya saya
-____-" lalu kami duduk didekat toko roti sembari menunggu Rini dan tidak lama kemudian
datanglah yang lebih rempong dari saya ini, di stasiun kami asik terus bercanda karena
menertawakan diri kami ini yang ga jelas  #ga jelas memang hahaha

Semenjak Trio TOA menjadi komplit maka dimana pun akan berisik sampai-sampai orang-orang selalu menengok dan melihat kita dan expresi orang-orang itu berbeda-beda. Ada yang hanya sekedar melihat, melihatnya jengkel dan bahkan ada yang ikut tertawa karna lelucon kita. Entah kenapa selalu ada saja yang membuat kita terbahak-bahak dan ga jauh pasti kita bahas topik yang selalu sama. Seperti kisah asmara kita bertiga, #cielah

Sesampai kami di Depok, lalu kami langsung bertemu dengan seseorang yang memang kami sudah punya janji dan kami berbincang-bincang lalu kami berfoto-foto ditempat tersebut. Alhamdullilah kami mendapat rezeki yang membuat kami tak henti-hentinya bersyukur. #makasihbanyak yah buat **********

Setelah itu kami makan bersama dan pulang deh. . . . .

Thanks udah ngikutin kegiatan kami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar